Sabtu, 05 September 2009

Back to School

Back to School
Bagaimana Kembali ke Sekolah Mempengaruhi Hidup Anda

Hal ini sangat mungkin bahwa cara hidup Anda akan berubah secara signifikan sejak Anda terakhir menangani set pembacaan teks-teks, penyelesaian tugas-tugas praktis, penulisan esai dan sebagainya. Memang, mahasiswa kembali mengatakan kepada saya bahwa prospek tepat dalam keseluruhan serangkaian tuntutan baru merupakan salah satu masalah utama yang mereka miliki dalam tahap awal kembali untuk belajar. Saya harus menambahkan bahwa sejumlah mahasiswa yang sama kemudian melaporkan bahwa apa yang mereka awalnya dianggap sebagai masalah yang signifikan ke e mengatasi itu, pada kenyataannya, lebih banyak masalah dan manipulasi penyesuaian pengaturan yang ada.

Perubahan dalam gaya hidup

Dalam sebanyak kembali lagi untuk belajar Anda akan hampir pasti melibatkan beberapa perubahan gaya hidup Anda, tetapi minim, maka langkah pertama untuk mengelola ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik Anda sendiri cara hidup. Beberapa peristiwa dalam kehidupan Anda tentu tak bergerak (seperti waktu untuk mengumpulkan anak-anak dari sekolah), sementara yang lain kurang tepat dalam hal waktu tapi tidak ada yang kurang penting bagi kehidupan untuk pergi pada (berbelanja makanan).

Perubahan yang efektif, yang dapat diasumsikan bahwa yang melibatkan rasa sakit minimum dan penggunaan terbaik waktu dan usaha Anda dalam situasi baru, kemudian menjadi masalah berpikir tentang bagaimana aspek-aspek tertentu dari cara hidup Anda saat ini dapat berakhir menjadi penghalang untuk mempelajari dan mengidentifikasi, realistis, apa yang bisa dilakukan tentang itu. Prasyarat penting untuk semua ini adalah penerimaan pada bagian yang Anda beberapa perubahan yang diperlukan. Ini adalah masalah, pada tahap pertama setidaknya, mengenali apa yang dapat berubah dan memutuskan apa yang ingin Anda ubah. Anda mungkin memenuhi fungsi yang berbeda dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari Anda, dan karenanya berperilaku berbeda di berbagai bidang kegiatan - misalnya, secara tidak sadar bergeser dari orangtua ke bos untuk karyawan untuk putra / putrinya untuk konselor ke teman. Anda menjadi seorang mahasiswa lagi adalah masalah, dalam hal ini, mengadopsi peran fungsional baru, menjadi sesuatu yang berbeda untuk satu set yang baru orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar