Sabtu, 05 September 2009

Hakikat Hidup

Stop Dreaming Start Action bagian 3. Hadapilah - sakit lutut, memalukan Tergantung perjalanan menyusuri lorong di toko dan tidak mampu membaca menu restoran tanpa kaca pembesar yang tidak menyenangkan. Semakin tua tentu saja dapat menjadi suatu petualangan dalam dirinya sendiri. Namun, daripada memikirkan sisi negatifnya, bagaimana kalau melihat beberapa hal yang membuat hidup lebih baik sekarang daripada ketika Anda masih muda?

Berikut ini adalah lima keuntungan dari semakin tua bahwa Anda mungkin tidak memikirkan sebelumnya:

Anda Membuat Banyak Teman Baru

Hanya berpikir - Anda tidak akan pernah bertemu dengan pria yang membuat rumah burung jika Anda tidak pernah duduk bersamanya di kantor dokter ruang tunggu selama satu jam. Anda tidak akan pernah mendengar bahwa teknisi laboratorium yang mengambil darah setiap bulan Anda memiliki seorang putri yang semakin perceraian ketiga. Dan, jangan lupa semua orang di pusat warga negara senior dan restoran  makan malam. Anda benar-benar memperluas cakrawala sejak Anda semakin tua.

Kau Masih Bayi

Tidak peduli berapa usia Anda, selalu ada seseorang yang, setelah belajar usia Anda, akan berkata, "Oh, kau masih seorang bayi." Carilah orang-orang keluar.

You Have Ready Banyak-Made Excuses

Setiap orang mengharapkan Anda mengalami kesulitan mengingat sesuatu dan telah kehilangan pendengaran Anda - apakah Anda telah atau tidak.

Pendengaran selektif mungkin THE manfaat terbesar penuaan. Mungkin Anda masih bisa mendengar sempurna, tetapi yang lebih tua Anda, semakin Anda bisa berpura-pura tidak mendengar sesuatu. Tidak mengambil sampah keluar? Maaf, tidak mendengar Anda bertanya. Tidak memperbaiki pintu garasi? Ups, tidak bisa mendengar Anda.

Hilangnya ingatan adalah alasan besar lainnya. Jika terlalu terlambat untuk berpura-pura tidak mendengar sesuatu, Anda dapat mengatakan bahwa Anda lupa. Ini diharapkan bahwa seseorang maju tahun Anda akan punya masalah dalam mengingat. Anda dapat benar-benar memainkan satu. Cobalah berjalan-jalan di sekitar rumah sambil bergumam, "Di mana aku meninggalkan kunci saya?" Tentu saja, Anda tahu betul di mana tombol namun tidak ada orang lain tahu bahwa kau tahu.

Dapatkah Orang Lain Take Care of You Untuk Perubahan

Ingat tahun-tahun mengurus bayi menangis, berpakaian balita luka-luka, pilih-pilih memberi makan anak-anak dan mendorong anak-anak untuk latihan sepak bola dan piano pelajaran? Sekarang, giliran Anda! Anak-anak yang sama sekarang harus merawat Anda. Mereka dapat memotong rumput, mengecat rumah, memperbaiki atap dan bahkan membawa makanan Anda. Sudah waktunya, kan?

Sweet Freedom

Pada usia Anda, Anda memiliki kebebasan untuk melakukan hampir apa pun yang Anda inginkan. Tak seorang pun akan menyalahkan Anda untuk apa pun yang Anda lakukan. Jika Anda ingin menyeberang di air mancur di alun-alun kota, go for it. Nikmati diri Anda sendiri. Apa ruginya? Merasa seperti kolam menggoda pria? Go ahead. Orang-orang akan tersenyum, memutar bola mata, menggeleng-gelengkan kepala dan diam-diam berharap Anda akan bertindak usia Anda. Mereka tidak menyadari bahwa itulah yang Anda lakukan!

Saatnya untuk merayakan usia Anda dan semua manfaat yang menyertainya. Manfaatkan masa keemasan Anda sementara Anda masih bisa. Sekarang atau tidak pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar